Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenal Motor Royal Alloy, Skuter Retro Unik yang Wajib Kamu Miliki


Mengenal Motor Royal Alloy, Skuter Retro Unik yang Wajib Kamu Miliki

Retro adalah salah satu style yang unik dan disukai banyak orang, salah satunya masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, menjadi pangsa pasar yang tepat untuk memasarkan skuter retro asal Inggris yang digarap dengan racikan Thailand. Kamu dapat menikmati tipe GP200S untuk tampilan unik dari skuter yang dibandrol sekitar 95 juta rupiah ini. Keunikan motor royal alloy ini cukup mencengangkan dan wajib diketahui para pecinta retro. Simak ulasannya berikut!

Keunikan Skuter Retro Asal Inggris

1. Banyak Pilihan Warna

Beberapa produk unggulan hadir dengan warna yang cukup terbatas, sehingga kurang dapat memenuhi selera banyak orang. Akan tetapi, skuter retro satu ini memberikan banyak pilihan warna yang dapat kamu pilih salah satu untuk menemani hobi berkendaramu. Tipe GP200S ini tersedia dalam 6 pilihan warna yang dapat kamu nikmati, yaitu Mignight Grey, Matt Black, Matt Bronze, Pearl White, Shewood Green, dan Flame Red.

2. Desain Ikonik

Desain dari skuter satu ini yang membuat banyak orang tidak dapat berpaling, sehingga banyak yang langsung jatuh cinta dengan tipe terbaru ini. Motor Royal Alloy ini didesain dengan bentuk bodi yang kotak dan tepong bodi belakang cukup panjang. Tidak hanya itu, di bagian belakang juga dilengkapi dengan rak yang dapat dimanfaatkan untuk membawa barang. Kamu dapat meletakkannya secara bersusun dan diberi pengikat agar tidak mudah lepas.

Motor dengan merek asal Inggris ini dilengkapi dengan bentuk lampu yang bulat, sehingga cukup unik dan klasik untuk bodi bagian depan. Air scoop radiator dibuat dengan kisi kisi yang terbuat dari kawat, sehingga tidak perlu khawatir mengenai ketahanannya. Tutup tangki yang dipakai dibuat dengan model putar, seperti beberapa motor skuter lainnya. Akan tetapi, kamu akan mendapatkan model berbeda dengan pegangan sok depan yang dibentuk pipih.

3. Mesin DOHC

Skuter retro biasanya dirakit dengan mesin yang biasa, sehingga kurang asik saat dikendarai. Oleh sebab itu, skuter dengan merek asal Inggris membuat terobosan baru yang ditanam dalam Motor Royal Alloy ini dengan mesin 4 tak, silinder tunggal, dan DOHC empat katup. Tidak hanya itu, mesin di dalam skuter retro ini juga dilengkapi pendingin cairan yang sangat penting untuk mesin. Secara penampilan memang retro, tetapi kualitas mesin patut diacungi jempol.

4. Bodi Besi

Yang paling menarik tentu saja bodi motor dibuat dari plat besi, sehingga cukup berat bahkan hingga 148 kg. Akan tetapi, untuk sepakbor depan dan bagasi depan dibuat dari bahan plastik agar lebih mudah dibentuk dan tetap aman saat dikendarai. Kamu dapat kualitas motor yang sangat tinggi, tetapi harganya cukup terjangkau. Skuter retro satu ini mengusung bahan untuk bodi motor yang hampir sama dengan beberapa motor retro lainnya.

5. Fitur Kekinian

Tampilan yang ditonjolkan retro, sehingga digandrungi banyak generasi milenial. Akan tetapi, fitur yang ditanam di dalamnya patut diacungi jempol. Pasalnya, lampu yang dipakai telah memakai LED, spidometer yang digunakan Motor Royal Alloy ini digital, dan takometer yang berfungsi untuk melihat putaran mesin. Tidak hanya itu, bahkan juga memiliki rem cakram dengan fitur ABS dual channel yang sangat halus saat dipakai.

Skuter retro masih sangat memikat banyak orang di Indonesia, sehingga sejak kali pertama motor ini diluncurkan telah menarik perhatian yang cukup besar. Dibandrol dengan harga 95 juta rupiah, tetapi memiliki keunggulan yang cukup baik. Kamu dapat menikmati desain unik, mesin DOHC, bodi besi, dengan fitur kekinian, dan tersedia banyak pilihan warna. Hal ini jadi harga bayar yang sangat cocok untuk produk terupdate dari versi sebelumnya.


0 komentar:

Posting Komentar